Seminar Parenting Ust. Fauzil Adhim di Bontang: Lahirkan Generasi Rabbani dimulai dari Jaga Fitrahnya

Berita, Bontang299 Dilihat

Hidayatullahkaltim.com, Bontang – Generasi Rabbani menjadi idaman setiap Kader Hidayatullah. Dan proses melahirkannya juga tidak gampang. Banyak faktor pendukung yang perlu diusahakan. Begitu pula sebaliknya, banyak juga faktor penghambat yang perlu dihindarkan.

Untuk melahirkan Generasi Rabbani tersebut, Hidayatullah Bontang mengadakan Seminar Pendidikan dengan menghadirkan pakar parenting kenamaan, Ust. Fauzil Adhim. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menambah wawasan guru dan orang tua dalam mendidik anak di era digital, dimana tantangan pendidikan semakin komplek dan bergesernya pola pendidikan yang mengharuskan para guru dan orang tua harus memahami perkembangan tersebut

Kegiatan dilaksanakan dalam 2 hari, di dua tempat. Hari Sabtu 29 Oktober 2022 bertempat di Ponpes Hidayatullah Bontang, ahad 30 Oktober 2022 di pendopo rumah jabatan Wali Kota Bontang

Suasana Seminar Parenting di Masjid Ar Riyadh Bontang

Diikuti oleh seluruh guru dan pendidik di bawah naungan yayasan ponpes Hidayatullah Bontang dan wali santri Hidayatullah Bontang dan kegiatan juga di livekan di media melalui zoom yang di ikuti oleh beberapa cabang pondok Pesantren Hidayatullah Sekalimantan Timur dan orang tua santri yang berhalangan hadir dalam offline.

Acara berjalan dengan baik dan lancar.
Dan dikuti dengan sangat antusias oleh para guru dan orang tua.

Dalam pemaparanya Ust. Fauzil Adhim menyampaikan penting lembaga pendidikan dalam menjaga fitrah anak sehingga anak berkembang dengan baik dan menjadi generasi rabbani.

Peserta serius menyimak penjelasan dari Ust. Fauzil Adhim

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan kami berharap para guru tidak berpuas diri, sehingga terus mengembangkan diri dalam . Dan apa yang didapat untuk dilaksanakan dalam mendidik anak. Kami dari panitia berharap acara ini terus dilakukan secara berkelanjutan sehingga guru-guru dan orang bisa terbuka wawasan dalam hal mendidik” ujar Hamsinah selaku ketua panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *