Kembali adakan DMW: Kaltim mendapat apresiasi dari DPP

DPW, Perkaderan213 Dilihat

Senin, 21 November 2022 | 22.03 WITA

Samarinda – Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Kaltim kembali menggelar Dauroh Marhalah Wustha (DMW) untuk yang ketiga kalinya. DMW ini bertemakan “Meneguhkan Jati diri Kader Menuju Sukses Tarbiyah dan Dakwah”. Acara ini berlangsung selama Empat hari Senin – Kamis, 21 – 24 Maret 2022 di Aula Pangeran Antasari Kantor DPW Hidayatullah Kalimantan Timur.

Acara DMW berlangsung menjadi sebelas sesi, oleh beberapa instruktur Nasional.

Ketua DPW Hidayatullah Kaltim, Ustadz H. Uswandi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap para instruktur yang bersemangat untuk mentranformasikan nilai-nilai manhaj kepada para kader Kaltim.

Ketua DPW Hidayatullah Kaltim, Ustadz H Uswandi memberi sambutan

Ustadz Muhammad Tang selaku ketua Dewan Murabbi Wilayah Kalimantan Timur menyambut positif kegiatan ini. Tang berpesan agar para peserta mengikuti dan menyerap seluruh materi yang akan disampaikan oleh para instruktur.

Ustadz Muhammad Sholeh Usman, M.Kom. Ketua Departemen Perkaderan DPP menyampaikan bahwa DMW ini adalah salah satu tahapan terpenting dalam pengkaderan di Hidayatullah. Di dalamnya akan dipaparkansecara mendalam Jatidiri Hidayatullah.

Dalam sambutannya, Sholeh mengapresiasi DPW Kaltim yang sukses melaksanakan DMW sebanyak 3 kali di tahun ini. Menurutnya, “Kaltim adalah wilayah dengan hubungan DMW dan DPW yang paling harmonis’ pungkasnya.

Acara ini diikuti oleh 46 peserta. Mereka semua adalah kader-kader yang telah mengemban amanah di tempat tugasnya masing-masing. Muzayyin*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *