Hidayatullah Mahulu Hadirkan Pegiat Keluarga Sakinah Nasional

Mahakam Ulu142 Dilihat

Mahulu – hidayatullahkaltim.com | Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal menjadi hari besar yang selalu di rayakan oleh ummat Muslim. Maulid adalah bentuk peringatan bahwa pada hari tersebut telah lahir junjungan Nabi besar Muhammad SAW yang kehadirannya di dunia sangat mulia dan berarti dari rahim seorang Ibu bernama Aminah dan sang Ayah bernama Abdullah bin Abdul Muthalib.

Dalam rangka memperingati maulid nabi, Pondok Pesantren Hidayatullah Kabupaten Mahakam Ulu menggelar Parenting dan Maulid Nabi di masjid Al Falah Ujoh Bilang Mahulu. Pada kesempatan itu juga Pimpinan Hidayatullah mahulu M Taufik menghadirkan pegiat keluarga sakinah Kaltim, Naspi Arsyad Lc, Jum’at 6 oktober 2023.

Dihadapan jamaah yang hadir, Naspi Arsyad menjelaskan tentang hikmah maulid dan juga pentingnya meneladani Nabi Muhammad SAW. Selain itu, rangkaian kegiatan juga menampilkan keterampilan dari siswa dan siswi PAUD Yaa Bunayya dan Rumah Qur’an Hidayatullah Mahulu.

Walaupun tergolong baru berdiri di Kabupaten Mahulu, namun alhamdulillah Hidayatullah Mahulu termasuk aktif dalam menunjukkan karya dan kegiatan yang mendidik generasi serta konsisten menebar kebaikan untuk warga sekitar, hal tersebut di sampaikan oleh Pimpinan Hidayatullah Mahulu, M Taufik.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, hadir pada acara maulid ini dari masyarakat umum, ketua Baznas Mahulu, Ketua MUI Mahulu, Ketua DMI Mahulu, Ketua KKSS Mahulu, serta Kelompok ibu-ibu pengajian Ujoh Bilang dan Long Melaham,” Tutup Taufik yang juga Alumni Fakultas Tarbiyah UIN Samarinda ini. Portal ikn*/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *