Kiprah Mushida Kubar: Bina Warga dan Wali Murid

Kutai Barat, Mushida107 Dilihat

Hidayatullahkaltim.com, Melak. Proses dakwah dan pembinaan harus selalu digalakkan. Karena amanah dakwah peradaban akan bisa dipikul secara bersama-sama oleh jamaah yang seiring dan sejalan. Muslimah Hidayatullah Kutai Barat terus bergerak untuk dakwah dan pembinaan. Untuk itu, Training Bina Akidah untuk warga dan wali murid menjadi penting untuk dilakukan, agar peradaban Al Quran semakin membumi di Sendawar. Ahad, (23/10/2022)

Acara dimulai pukul 08.30 dengan pembawa acara Ust. Heri selaku sekretaris daerah Hidayatullah Kutai Barat. Mengisi sambutan, Ketua DPD Hidayatullah Kutai Barat Ust. Syafruddin Kosasih mewakili panitia dan Mushida, ketua BKMT Kutai Barat Ibu Norhayah, dan Kepala Kemenag Kutai Barat diwakili Kasi Bimas Islam Bapak Ardiansyah sekaligus membuka acara.

Dengan jumlah peserta 28 orang terdiri dari orang tua siswa RA, SD, SMP Integral Hidayatullah, tamu undangan 10 orang dari BKMT Kutai Barat, BKMM Kutai Barat, dan juga pembimbing dan pengawas Muslimat Hidayatullah Kutai Barat. Ketua Yayasan Hidayatullah Melak dan jajarannya, Ketua LPIH Kutai Barat, Perwakilan Kepala Sekolah RA Al-Bayan, Kepala Sekolah SD Integral Hidayatullah dan Kepala sekolah SMP Integral Hidayatullah Melak.

Sebagai pemateri dalam acara tersebut, adalah Ustadz Charles dari DPW Hidayatullah Kaltim dan Ustadzah Mukhkishoh dari PW Mushida Kaltim.

Kegiatan ditutup ba’da Ashar dan selesai jam 17.00 WITA oleh Ibu Rizky Nuryaningdiah selaku Ketua PD Mushida Kutai Barat.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *