Jalin Ukhuwah Islamiyah, DPW Hidayatullah Kaltim Terima Kunjungan Wahdah Islamiyah

Berita495 Dilihat

First Published 14 Feb 2023, 15.32

Hidayatullahkaltim.com| Samarinda – Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Kaltim, menerima kunjungan silaturahim dari Wahdah Islamiyah,  Selasa(14/2/23), bertempat di kantor DPW Hidayatullah Kaltim, Jl. P. Antasari Gg. 07 Samarinda.

Kunjungan Wahdah Islamiyah ini diterima langsung oleh segenap pengurus DPW Hidayatullah Kaltim; antara lain ketua DPW Hidayatullah Kaltim H. Uswandi dan didampingi oleh pengurus harian; antara lain Sirajuddin, M.Pd., Syaiful Anwar, dan pengurus lainnya.

Ketua DPW Wahdah Islamiyah Kaltim, Ir. H. Alimuddin Camma, memaparkan ormas Islam Wahdah Islamiyah di Kaltim telah lama berdakwah di Kaltim, Wahdah Islamiyah adalah sebuah organisasi kemasyarakatan (Ormas) Islam yang dasar pemahaman dan amaliyahnya pada Al-Qur’an dan Assunnah sesuai pemahaman Ahlu Sunnah wal Jama’ah.

Organisasi nirlaba ini bergerak di bidang dakwah, pendidikan, sosial, keluarga (perempuan dan anak), informasi, kesehatan dan lingkungan hidup.

Alimuddin mengharapkan sinergitas  Hidayatullah dengan Wahdah Islamiyah dalam membina umat. Adapun Visi Wahdah Islamiyah yaitu menjadi ormas Islam yang eksis tahun 2030 dengan misi mempersatukan umat Islam (Ukhuwah Islamiyah).

Ketua DPW Hidayatullah Kaltim, H. Uswandi menyambut baik kunjungan silaturahim Wahdah Islamiyah ke kantor DPW Hidayatullah dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalin silaturahim.

H. Uswandi juga memaparkan bahwa Hidayatullah Kaltim selalu mendukung program dakwah keummatan. Juga memaparkan tentang status Kaltim sebagai Wilayah Khusus Hidayatullah. “Hidayatullah Kaltim dengan tangan terbuka menyambut kedatangan Wahdah Islamiyah. Apalagi Hidayatullah memiliki kedekatan emosional dan kultur dengan Wahdah Islamiyah,” ucap H. Uswandi.

Rombongan Wahdah Islamiyah dipimpin ketua DPW Wahdah Islamiyah Kaltim, Ir. H. Alimuddin Camma didampingi Idrus Prakota, S.Pd., Sekretaris DPW, dan Pengurus Wahdah Islamiyah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *