Upgrading Kualitas Murabbi: Kampus Induk Gelar Daurah Murabbi Wustha

Hidayatullahkaltim.com. Balikpapan. Geliat pergerakan Kampus Induk Ummul Quro seakan tidak ada habisnya. Pembangunan Peradaban terus menyasar di segala sisi kehidupan. Selepas acara Pernikahan Mubarakah 40 kader pejuang, tak perlu menunggu lama langsung diadakan Daurah Murabbi Wustha, Balikpapan (4-5/10/2022).

Acara yang dihelat bersama antara DMW dan DPW Hidayatullah Kaltim, yang dilaksanakan oleh DPD Hidayatullah Balikpapan dengan tim manajemen halaqah Kampus Induk Ummul Qura berlangsung lancar. Diikuti oleh 25 orang Murabbi yang terdiri atas para dosen, guru dan karyawan dan swasta.

Bertempat di Aula STIS Hidayatullah, acara ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas para murabbi dalam melakukan pembinaan terhadap para mutarabbinya.

Microteaching pembinaan halaqah

Habib Lukman Hakim Al Atthos menyambut gembira dengan adanya acara tersebut. Habib Lukman berharap dengan adanya Daurah Murabbi ini bisa menambah jumlah Murabbi untuk halaqah-halaqah yang ada di Kampus Induk Ummul Qura, “Murabbi yang mampu memanage halaqah sesuai standar pusat, juga halaqah yang bisa kuatkan fungsi kulturalnya, kebersamaan dalam kegiatan kerja bakti, ribath dan lain-lain.

Abah Zein menyampaikan materi tentang pembinaan halaqah

Sebagai pemateri dalam acara tersebut adalah Ustadz Tasrif Amin Ketua Dewan Murabbi Pusat dan Abah Zainuddin Musaddad. Muzayyin*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *