Hari Santri Laznas BMH Ajak Santri Bersyukur di Atas Kapal Wisata Susuri Mahakam

Berita, Samarinda271 Dilihat

Hidayatullahmaltim.com, Samarinda – Momentum hari santri beragam upaya Laznas BMH hadirkan untuk bangkitkan rasa bangga dan percaya diri santri sebagaimana dalam sejarah yang begitu menggugah.

“Menyentuh rasa bangga para santri harus melihat realita, maka Laznas BMH ajak para santri setelah menerima bantuan sarung dan beragam bingkisan kebaikan lainnya, mereka diajak untuk berkegiatan di atas kapal wisata, agar mereka bisa merasakan langsung realita dengan bingkai pemikiran yang baik ke depan,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M. Rofiq (22/10).

Agenda itu berlangsung di lokasi penyeberangan dermaga kapal wisata Sungai Mahakam, Pasar Pagi Samarinda. “Usai menerima bantuan berupa sarung/ mukena, Alquran, dana kepada 50 santri dan digelar acara makan bersama santri serta pendampingnya,” imbuh Rofiq.

Para santri yang hadir berasal dari Pesantren Rahmatullah Lempake (30 santri) kemudian Pesantren Sempaja (15 santri) dan selebihnya santri Rumah Quran yang tersebar di beberapa titik di Samarinda.

“Alhamdulillah, jazakallah khairan kepada BMH dan panitia atas terselenggaranya agenda ini. Juga para donatur yang terlibat mendukung aktivitas santri. Semoga berkah dan tetap Istiqamah dalam kebaikan,” tutur Ustadz Agus, selaku pengurus pesantren.*/Herim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *