Peduli Lingkungan : Baksos Santri Hidayatullah PPU Bersihkan Pantai dan Mushalla

Hidayatullahkaltim.com, PPU – Kepedulian lingkungan adalah karakter penting yang perlu dimiliki, terutama generasi muda penerus perjuangan bangsa. Untuk itu, Pesantren Hidayatullah PPU mengadakan kegiatan Baksos Bersih-bersih Pantai dan Mushalla di Pantai Tanjung Jumlai PPU (21/10/2022)

Melalui kegiatan ini puluhan santri/pelajar Sekolah(SMP-SMA) Hidayatullah PPU sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Alhamdulillah dengan kegiatan ini Banyak masyarakat pesisir merasa terbantukan dengan kegiatan bersih-bersih pantai yang selama ini jarang sekali ada kepedulian dari berbagai elemen.

Adapun tujuan dari adanya kegiatan Bakti sosial ini adalah untuk menyadarkan kepada santri bahwa kesadaran atas kebersihan lingkungan itu sangat penting demi menjaga bumi dari dampak kelalaian manusia dan menjadi sarana bagi santri agar mengetahui tentang pentingnya hidup bersih dimana pun berasa apalagi sebagai seorang yang mengaku beriman kepada Allah

“Kami selaku pengurus Asrama sangat senang bisa mengadakan acara ini dengan lancar dan sukses. Dengan ini para santri bisa mendapat gambaran tentang penting nya kebersihan lingkungan dan tempat ibadah khusus di PPU .Semoga kegiatan ini bisa terus kami lakukan agar tetap bisa berkontribusi bagi bumi yang mulai kotor dari banyaknya sampai kelakuan manusia itu sendiri insyaallah kami secara aktif terus mengadakan kegiatan Bakti sosial seperti ini secara rutin bagi para santri setiap tahunnya.

Akmal_@

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *