Mabit Kader Hidayatullah Paser: Ustadz Fathun Qorib tekankan Ukhuwah dan Kuatkan GNH

Berita, Paser, Perkaderan440 Dilihat

Hidayatullahkaltim.com, Kuaro. Pesantren Hidayatullah Kuaro kedatangan kader Hidayatullah sekabupaten Paser. Pasalnya malam itu ada acara Mabit untuk seluruh Kader Hidayatullah Paser. Sabtu (10/9/2022).

Program DPD Hidayatullah Paser ini berlangsung rutin setiap bulan. Dilaksanakan secara bergiliran di 5 kampus Hidayatullah Sekabupaten Paser. Setelah sebelumnya di kampus Hidayatullah Batu Sopang, bulan ini dilaksanakan di kampus Hidayatullah Kuaro.

Alhamdulillah, acara Mabit ini dihadiri oleh seluruh elemen kader dan jamaah Hidayatullah, mulai dari DPD, Pemhida, BMH dan DPC Sekabupaten Paser. Antara lain DPC Batu Kajang, DPC Muara Samu, DPC Paser Belengkong, DPC Tanah Grogot dan Kampus Madya Hidayatullah Kuaro.

Dalam acara tersebut, dihadiri juga oleh Ketua Departemen Perkaderan Wilayah, Ustadz Fathun Qorib.

Ustadz Fathun Qorib menekankan pentingnya menjaga ukhuwah antar sesama kader dan jamaah, karena itu adalah modal penting dalam menjalankan program-program keumatan.

Di samping itu pula, Ustadz Fathun Qorib berpesan agar senantiasa menjaga kualitas GNH para kader. Ibadah Nawafil adalah energi untuk kebaikan.

Acara Mabit dilanjutkan dengan Qiyamullail Berjamaah bersama seluruh Kader Jamaah dan Warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *